Jelang Hari Raya Natal MaxOne Hotel & Resort Makassar Membersihkan Gereja

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Menjelang perayaan Hari Raya Natal 2019, sejumlah karyawannya MaxOne Hotel & Resort Makassar turun langsung dalam kegiatan aksi bakti sosial dengan membersihkan lingkungan tempat ibadah yang dipimpin langsung oleh General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar, M. Yusuf Sandy.

Aksi bersih-bersih dipusatkan di GPIB Manggamaseang Jumat (13/12/2019). Hal ini bentuk sinergitas untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat sekitar Hotel dengan Management MaxOne Hotel & Resort Makassar. Kegiatan bakti sosial rumah ibadah rutin diselenggarakan pihaknya menjelang perayaan hari-hari besar keagamaan.  

"Kemeriahan dan kebahagiaan menjelang perayaan Natal, turut dirasakan oleh MaxOne Hotel & Resort Makassar, melalui upaya memupuk rasa kesatuan dan toleransi."Ujar Tety Noviayanti Marcom MaxOne Hotel & Resort Makassar. 


Meskipun beberapa dari karyawan MaxOne Hotel & Resort Makassar berbeda secara keyakinan namun tidak mengurangi niat membersihkan tempat ibadah. "Tampak sejumlah karyawan MaxOne Hotel & Resort Makassar yang berbeda keyakinan tidak canggung ketika membersihkan lantai, kaca, kursi, altar serta mimbar gereja." Tutup Tety.(R/Rajendra)